Bener kan, Plat Nomor Kawasaki Z250 Ada di Jidat wkwkwk

dari iwanbanaran.com

dari iwanbanaran.com

bro masih ingat tentang postingan saya waktu lalu? nah bener kan kalau Z250 aka EX250c plat nomornya ada di jidat ? wahahaha BRACE YOURSELF bro :mrgreen: nah gimana ga di jidat aka koyo, wong itu headlampnya terlalu menunduk :lol:

thumbnail-image-shashinkan-rakuten-co-jp

nah sisi positifnya, hal ini bisa dijadikan peluang usaha bro kalau bisa bikin custom braket plat nomer trus dijual deh :mrgreen:

kawasakiz250-2

mending mbaknya dipindah ke rumah ana :mrgreen: (gambar: iwanbanaran.com)

mudah mudahan kawasaki insap revisi plat nomer depan dipindah kebawah

image (3)

About these ads

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

mahasiswa IT yang kesehariannya naik KRL bojonggede-pondok cina
Tulisan ini dipublikasikan di kawasaki, otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Bener kan, Plat Nomor Kawasaki Z250 Ada di Jidat wkwkwk

  1. Muhammad Aulia berkata:

    pada demen amat sekarang plat nomor di jidaddd

  2. ipanase berkata:

    jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss, gek ytuku

  3. Maskur berkata:

    KLX, byson, nupiksen

  4. Nichoz Ahmad berkata:

    ttepok pant*t :mrgreen:

  5. marga berkata:

    motor bikin panas emang cocoknya ditempel koyok dijidat :P

  6. Wong Purbalingga berkata:

    Wkwkwk demam plat nomer di jidat.. Jgn2 lu juga ikutan

  7. B o B B y berkata:

    Palig cucok plat nomer taruh di jidat lu… Jidat lu lebar ,, :D

  8. at0zz berkata:

    kata mastri dulu itu soal regulasi agar plat nomer gampang terlihat,,

    http://at0zz.wordpress.com/

  9. aditninjamaniac berkata:

    kalo ditaro dibawah mau dimana?jarak headlamp ke spakbor deket banget ituh..mangkane dibikinin di jidat..

  10. Erit07 berkata:

    Haha. .
    Ada jg kyk gt. .

  11. One heart berkata:

    Gk masalah plat nomor taru diheadlamb,

  12. pasang visor Tirev, terus plat nomor tempelin pakai sutiker pigimana ?

  13. Leopold S berkata:

    Pasang windshield, sembunyiin di belakang windshield.
    Tapi z250 hanya yg hitam yg agak lumayan. Yg Putih dan Merah mengecewakan.

    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/31/kawasaki-250-naked-mengecewakan/

  14. SEPI ing naLAR berkata:

    Disinyalir mesin terlalu panas cos radiator kurang besar… Jadi mesti dibantu kompres dijidat… :p

  15. dimasarif96 berkata:

    ninja pun pakai plat nomer di jidat :D

  16. Maskur berkata:

    horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    banyak teman
    KLX 150, Byson, New Vixion

  17. newbiecbr berkata:

    Mungkin lagi trend sekarang yaah NoPol di taro di “jidat”ckck

  18. orong-orong berkata:

    sebenarnya itu kan di desain untuk global. ya wajarlah. kyk begitu, indonesia aja yg menganut harus ada 2 plat nomor segala.

  19. VR46Loverss... berkata:

    dikompres biar adeeemmmm…

    Jossssss…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s