GO HOME R15, YOU’RE DRUNK !

image (2)

dapet gambar dari kawan R15 owner (R15 ASLI!). gambarnya saat motornya servis di bengkel resmi Yamaha :mrgreen: katanya  ga bisa ke detected karna ECUnya beda dengan ECU vixion wkwkwkwk (kalau pakai FIDT bisa)

GO HOME R15, YOU’RE DRUNK !

About these ads

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

mahasiswa IT yang kesehariannya naik KRL bojonggede-pondok cina
Tulisan ini dipublikasikan di otomotif, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke GO HOME R15, YOU’RE DRUNK !

  1. Aa Ikhwan berkata:

    mesti coba bawa ke om ivan VJRS tuh :D

  2. marga berkata:

    FI Ready koq.. wekekekeke

  3. ipanase berkata:

    48 juta lohhh, jelas beda ECU nya, ini yang salah siapa sih,wkwkkwkw jelas dbeda dipaksa

  4. AFMoS berkata:

    Pake fidt biasa bisa kok
    Xixixixi

  5. Yudakuzuma berkata:

    copas di moi eaaaaaaaaaa….. :P

  6. Sidharta berkata:

    Wah harus koment nih…. Pake komputer mmng ga kedetect, tapi kalo pake alat yg kecil ya bisa… jadi setting2nya dari alat itu… (y)(y)

  7. newbiecbr berkata:

    komputernya ga ngerti bahasa indihe :D

  8. nbsusanto berkata:

    buahahahaha..kasian.. :lol:
    trus pada akhirnya bisa pake fidt di beres yg sama nggak itu mas?kalo iya emang mantep :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s