modif cuting stiker si vixionr15

CaptureNux_2013-01-03_15_58_48[1]

pas tanggal 31 kemarin habis bangun dari tidur siang, saya kepikiran buat mem-facelift si vixionr15 maklum bro tahun baru motor juga harus baru dan mestinya pacar juga harus baru tentunya :mrgreen: nasib bro tahun baru cuma dirumah doang main sama kucing.

sesampainya sampai di tukang cuting stiker nanya berapa total harganya, kata si mas sekitar 100rb , oke termasuk murah dibanding temen saya yang cuting stiker vixion lightning tangki+body belakang yang mencapai 165rb. berikut gambar gambar prosesnya. Oh ya, si vixionr15 juga dikasih list velg supaya makin sporty.

CaptureNux_2013-01-03_15_50_43[1]

kick starter ga guna pengen dicopot aaah

kick starter ga guna pengen dicopot aaah

CaptureNux_2013-01-03_15_51_18[1]CaptureNux_2013-01-03_15_49_33[1]dan hasilnya :

cutingkebetulan tetangga abis cuting stiker juga, jadi gamau kalah dong, eh gabakal kalah deh cibi cibi operpret mah kalah keren :mrgreen:

About these ads

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

mahasiswa IT yang kesehariannya naik KRL bojonggede-pondok cina
Tulisan ini dipublikasikan di modifikasi motor, otomotif, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

36 Balasan ke modif cuting stiker si vixionr15

  1. Moeba berkata:

    Gan mo tanya nich. Beli fairing R15 di mana harga brp trus di mana masangnya. Makasih sebelum nya

  2. newbiecbr berkata:

    wanjir operpret lw hahaha,masang dimana twh?

  3. Aa Ikhwan berkata:

    makin ajib dah :D,..itu stiker orinya dikletek dl kan ?

  4. Maskur berkata:

    vixionnnya ilang, ganti behel seprated & sapkbor lancip milik R15 sekalian

  5. Muhammad Aulia berkata:

    duh itu beneran kk cuma cepek? mendingan cutting stiker yah drpd skotlet u,u

  6. andreykeren04 berkata:

    Keren motornya gan

    Pengen motor agan makin keren dan nyaman?
    kasih Sarung Jok Untuk Kesehatan dan Anti Panas CoolTech spt ini:

    http://www.kaskus.co.id/thread/50cfd3bce574b4101c00003e/agen-distributor-cover-jok-motor-anti-panas-cooltech-bonus-cendol/1

    Ada yg khusus buat VIXION lho… :)
    Selain bikin keren juga bikin nyaman
    Dijamin termurah se Kaskus.
    Bisa COD di Cibinong dan Depok

    bilang aja dari indomotoblog

    *maaf promosi lagi :)

  7. ipanase berkata:

    nothing change
    genius :D

  8. SNTBT berkata:

    cutting stiker dmna gan? boleh nih buat modif headlamp NVL

  9. lovemybike berkata:

    ane nunggu desain yamaha m1 2013 aja baru ganti corak lagi :mrgreen:

  10. kharis27 berkata:

    mantap ,..,,.,.,. r15 euy

  11. Tirexx berkata:

    keren gan:D
    itu stiker ori yg di tangki d lepas dlu apa d timpa?

  12. ikram berkata:

    Gan,itu warna merah maroon sama kaya aslinya kan,kenapa di tempat saya ga ada yg warna itu,tiba ada yg lebarnya cuma 20cm,kecil,mahal amat lg,ga kaya d tmpt agan masang ini,uda lebar,murah lg,dimana ia online yang jual bahan sticker gini,mending beli online aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s