modif ringan headlamp new vixion lightning makin sangar

from p7 :(

disaat para konsumen prihatin dengan lampu yang katanya sinchan, ternyata dengan bermodalkan cuting stiker, kesan sinchan langsung hilang berganti menjadi sangar :D jadi lancip broooo. monggo dilihat lihat hasil modifikasi ringan pengunjung warung sebagai berikut :
CaptureNux_2013-01-03_07_55_02[1]

CaptureNux_2013-01-03_07_54_23[1]

CaptureNux_2013-01-03_07_53_29[1]so buat yang pengen beli vixion tapi ragu ragu cuma gara gara headlamp bisa ditiru langkah dengan memberi stiker pada lampu vixion sehingga kesan sinchan hilang.

cb150nvl

About these ads

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

mahasiswa IT yang kesehariannya naik KRL bojonggede-pondok cina
Tulisan ini dipublikasikan di honda, modifikasi motor, otomotif, yamaha dan tag . Tandai permalink.

40 Balasan ke modif ringan headlamp new vixion lightning makin sangar

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib,.. jadi lumayan :mrgreen:

  2. Muhammad Aulia berkata:

    lumayan lah gak unyu unyu amat mukanya

  3. newbiecbr berkata:

    Modal kurang dari 10rebu itu kayanya tapi jadi tambah keren

  4. Maskur berkata:

    besok aku tentang vixion juga, tapi yg lama

  5. Apray berkata:

    Patut di tiru.

  6. brigade jalan raya berkata:

    Jenius :)

  7. Matriz berkata:

    Jiaah, dari awal kedatangan NVL kerumah ane tgl 21-12-2012 dah kepikiran trik itu mas bro, tp sayang begitu di coba saat lampu nyala bahan stikernya ga tahan ama cahaya lampu, alhasil cahayanya pun tembus pandang, nah skrng ane masih mencari bahan stiker yang anti tembus cahaya, jd bisa terlihat keren walaupun lampu dalam keadaan nyala sekalipun….

  8. yudha berkata:

    Stiker salah, kaca film jg salah,.ya alternatif nya Buatin Fiberglass aja..kan cuma dikit nampol di headlamp.

  9. Ir. Susilo berkata:

    Pinter arek iki…. langsung diaplikasi… pada NVL putihku

  10. VixyRider berkata:

    jadi.bahan.apa.nih.yang.terbaik.biar.nga.tembus.gan?

  11. Akkumade berkata:

    pakein scotlet, tapi di dobel2 gan, :p

  12. irawan37 berkata:

    Beuuug…ora sah di apa2in
    dah mantap asliny

  13. hans berkata:

    pake aja no drop.,, biar nggak bwocor bwocor,..

    waduh kliru..

  14. fauzann13245 berkata:

    stikernya bagus omm yang tulisan jepang
    beli dimana tuh

  15. RK46 berkata:

    antara mirip byson dan cbsf

  16. yoga berkata:

    fotonya bisa diperjelas bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s