Tips mencuci motor, pake sabun pencuci piring sunlight lebih kinclong

sebenernya suer loh ga ada niat buat promosi promosi, apalagi promosi sabun cuci piring (iyuuuuuuuh :mrgreen: ) cuman mau share pengalaman aja. selama ini mas bro pada pakai apa kalau mau cuci motor? pake sabun khusus motor/mobil/ sabun/sabun-sabun yang lain ?? 

kalau saya cuci motor sih pakai sabun khusus cuci piring bermerek sunlight :mrgreen: karna dalam iklannya ampuh dalam mengusir lemak lemak (jiaaaaaah :lol: ) naaah jika diliat perbedaannya antara menggunakan sabun biasa khusus motor dan mencuci dengan menggunakan sunlight jelas keliatan bedanya. jika sabun biasa khusus motor bersih namun warna kusam, nah beda dengan sunlight bersih namun warna tidak kusam bahkan motor seperti baru pertama kali datang :D

oke sekian tips dari saya mas bro, boleh percaya atau tidak, dan sekali lagi suer deh ga ada niat buat promosi hihihi ,

silahkan mencoba mas bro,

ohiya, jangan suka main sabun ya bro :mrgreen:

asalamualaikum,

usahakan mencuci motor/kendaraan anda di waktu pagi hari dan sore hari

UPDATE ! ! !

5. gasfuel - 07/09/2012

kalau ane sering pake shampoo rambut bungkusan buat cuci motor

6. kong firman - 07/09/2012[Edit]

ane pke mama lemon aje dah,masbro…
ane Bukan promosi loh.. :mrgreen:

11. kopi tubruk - 08/09/2012

wahh bro kalo nyuci motor ampe kesiram semua yah tengki,rangka..wahh potensi karat tuh di selipan/sambungan rangka,,ane kl nyuci si vixi bagian tengki dan bodi blakang di sabunin kaya mandiin bayi pake kanebo+Nossy (Bilas) sebelumnya di bersihin sela2 rangka pake lsap basah/kuas, kalo bagian kolong/kaki-kaki tetep sabunin full pk rinso trus siram pake air PAM / air Galon biar rontok tu debu, baru panasin mesin,lap bagian yang belum kering (Kinclong dan Wangi)

17. @MasAffan - 11/09/2012

ngebersiin velg/swingarm enak pakek sabun colek,langsung luntur sia2 cain lube yg membandel,tapi jangan nyoba di bagian yg kinclong2 yee,tar jadi kusem :mrgreen: palagi pakek diterjen -_- sakit jiwa tuh

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:

About these ads

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

mahasiswa IT yang kesehariannya naik KRL bojonggede-pondok cina
Tulisan ini dipublikasikan di experience, tips dan tag , , , , . Tandai permalink.

52 Balasan ke Tips mencuci motor, pake sabun pencuci piring sunlight lebih kinclong

  1. ipanase berkata:

    ane dulu juga pake :D

  2. Aa Ikhwan berkata:

    sabun ajib :mrgreen:

  3. nangke berkata:

    biar makin keset n pas di pegang berbunyi Clink….. :mrgreen:

  4. Maskur berkata:

    aku pake sabun cuci piring kalo terpaksa…sampo motor habis

  5. gasfuel berkata:

    kalau ane sering pake shampoo rambut bungkusan buat cuci motor

  6. kong firman berkata:

    ane pke mama lemon aje dah,masbro…
    ane Bukan promosi loh.. :mrgreen:

  7. gasfuel berkata:

    serius bro,,
    malah ada anti ketombenya kwkwkwkwmalah ada anti ketombenya kwkwkwkwmalah

  8. gasfuel berkata:

    serius bro,,
    malah ada anti ketombenya,,kwkwkwkw

  9. GMC berkata:

    Saya juga pake hehehehehe…

  10. kid1708 berkata:

    pake sabut kelapa bro :mrgreen:

  11. kopi tubruk berkata:

    wahh bro kalo nyuci motor ampe kesiram semua yah tengki,rangka..wahh potensi karat tuh di selipan/sambungan rangka,,ane kl nyuci si vixi bagian tengki dan bodi blakang di sabunin kaya mandiin bayi pake kanebo+Nossy (Bilas) sebelumnya di bersihin sela2 rangka pake lsap basah/kuas, kalo bagian kolong/kaki-kaki tetep sabunin full pk rinso trus siram pake air PAM / air Galon biar rontok tu debu, baru panasin mesin,lap bagian yang belum kering (Kinclong dan Wangi)

  12. lukadiyo berkata:

    ane juga sampe sekarang pake sunlight…
    hasilnya ajib…

  13. itemompong berkata:

    boleh didcoba nih, tapi gosoknya jangan pake scotch brite yg hijaunya ya

  14. ooy berkata:

    kl ane pake sabun colek ….. kinclong gan.

  15. bener tuh, dulu kalo kehabisan shampo motor pake sunlight juga oke

  16. edo berkata:

    Lebih bagus pake shampo rambut yg plus condisioner… cat tambah awet….

  17. @MasAffan berkata:

    ngebersiin velg/swingarm enak pakek sabun colek,langsung luntur sia2 cain lube yg membandel,tapi jangan nyoba di bagian yg kinclong2 yee,tar jadi kusem :mrgreen: palagi pakek diterjen -_- sakit jiwa tuh

  18. Irfan Vixigraphy berkata:

    kusem nti nya bro,. klo ane pake shampo rambut,. :D

  19. johniharis berkata:

    ane biasa pake air kembang tiap malem jumat kalo mandiin si REVI..

  20. Ista Na Tek Nik berkata:

    Mantap gan infonya.
    Butuh alat dan paket usaha cuci mobil atau cuci motor paling murah dan berkualitas kunjungi http://www.cucimobil,net / Hub : 02144457482 / 081288377985

  21. Ista Na Tek Nik berkata:

    Mantap gan infonya.
    Butuh alat dan paket usaha cuci mobil atau cuci motor paling murah dan berkualitas kunjungi http://www.istanateknik.com / Hub : 02144457482 / 081288377985

  22. pulau tidung berkata:

    infonya oke banget gan sanngat jelas sekali penjelasannya motor walau mengunakan sabun pencuci piring atau perabotan dapur

  23. sihol berkata:

    mantep lagi kalau di oplos shamponya

  24. ferdyan berkata:

    kalau saya biasa nyuci motor pkai suket biar kayak mandiin sapi…………….. hahahahahahahaha peace damai brow…. (y)

  25. pulau tidung berkata:

    Great beat ! I wish to apprentice while you amend your web
    site, how can i subscribe for a blog site? The account helped me a acceptable deal.

    I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided bright clear concept

  26. lorena berkata:

    Sabunnya pake sunlight. Tp gosoknya pake sikat kawat kuningan.
    Mungkin jadi unik bentuk body motornya

  27. Kabar gembira….. kaya patung pancoran pake 30 kg ekstrak jeruk nipis

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s