modif motor lageeee, Setang Kawasaki Ninja RR @ Yamaha Vixion

yooo lama ga ketemu lagi soalnya dari hari senin kemarin ada PRA-Ujian Nasional yaaa jadi harus belajar deh dan ga sempet ngurusin blog vixionr15.

kembali ke topik, setelah tragedi motor ngegubrak dan mengakibatkan stang ninja r bengkok yasudah deh muncul ide kalau ganti stang pakai stang original kawasaki ninja rr hehe, alias stang jepit. setelah tanya sana-sini, akhirnya diputusin deh, pasang stang RR. sempet niat kalau mau cari ke dealer kawasaki, eh harganya muaahaaaal, 700rb bro. akhirnya dapet info kalau ada kenalan yang temennya jual stang RR cuman 500rb saja. kondisi barang masih kinyis kinyis, baru dipake 10 hari dari pemilik pertamanya :mrgreen:

oke dimulai pemasangan, yang pertama, stang ini dalam hal pemasangan segitiganya memang plug and play karena diameter sok depan vixion dan ninja rr sangat sama sekali, masalah muncul pada saat baut komstir yang kita harus nambahin daging supaya kalau motor ngerem gak ndut-ndutan. yaaaap selanjutnya tinggal pasang setangnya.

pemasangan setang ini juga ada masalah, pasti setang mentok ke tangki hehehehe. solusinya yaaaaa kita harus menambah setoper setang dengan menggunakan baut, entah itu dengan dilas atau diberi lem besi. namun disina saya lakukan dengan dilas. oh ya ! jangan lupa kunci stang digerinda sedikit deh biar setang bisa ngunci :)

selanjutnya silahkan nikmati picnya :mrgreen:

penambahan daging pada setoper stang :)

kunci setang digerinda

finally hasilnya akan seperti ini :

gimana impresi saat naik vixion berstang kawasaki ninja rr ? next artikel yaaaa

join social media vixionr15

email : vixionr15@gmail.com

facebook : vixionr15motoblog

twitter : @vixionr15blog

About these ads

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

mahasiswa IT yang kesehariannya naik KRL bojonggede-pondok cina
Tulisan ini dipublikasikan di kawasaki, modifikasi motor, otomotif, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

66 Balasan ke modif motor lageeee, Setang Kawasaki Ninja RR @ Yamaha Vixion

  1. Aa Ikhwan berkata:

    bener kn yg ane bilang stang ninja rr sepaket ori 700rb-an hehe, untung dpt yg lbh turun harganya n kondisi msh ok.

    btw mantaf dah modifnya :D

  2. triclaksono berkata:

    waduh, sampe maen las&grinding ??.. ini mah udah modif seriues euy :mrgreen:

  3. penggemar ninja berkata:

    tinggal pake fairing RR, bintut ganti , spionnya ngak enak liatnya..:D

    mantab lah

  4. DC berkata:

    Bukannya sebelah 150- 175an (pernah nanya di dealer kawak), jadi kanan-kiri gak sampe 400 .

  5. bapakeVALKYLA berkata:

    wow…habis ini ganti apalagi ya? :D

  6. bimo96 berkata:

    dasar….blogger kebanyakan duit nih :D

  7. 5800 berkata:

    Gak ganti punyanya R15 lawas sekalian bro beli dikaskus tinggal PNP gitu.
    Foto no 2 & 3 dari atas
    jangan kelamaan ngintipnya
    ntar bintitan lho matanya…
    Aighihihihiiii..
    Guyon bro….

  8. apapunjadi berkata:

    wah itu ngaruh gak ke respon sok depan? biasa suka jadi lebih keras gan kalo setang diganti yg bkn ori????

  9. aditninjamaniac berkata:

    nambah dagingnya pake apa Dar?aku rencana mau beli segitiganya ini..jelasin ya..

  10. dejokies berkata:

    ada yg taw dimn bisa hubungi u/ pembelian fairing R15 (daerah bali khususnya)…mohon bantuannya…thks

  11. modifikasi motor berkata:

    pake setang kayak gitu apa gak pegel ya di punggung, soalnya aku pake setang standart pegel banget kalo jalan lama

  12. Taqin berkata:

    klo ad yg jual lg gan stang ninjanya?ane mw nie
    sms aj ke 0856 92 772 995

  13. robby berkata:

    ane mau jual lengkap dengan segitiganya cuma 350rb sama persis dengan yg diatas, bekas dipake di vixi ane, minat hub:08568515499 pin bb:22BA1A4A

  14. gogo berkata:

    bentar lg pasang fairing R15 neh..

  15. dieeant berkata:

    modif yg braniiii…..hihihi

  16. bro klo kita pake stang standar’y lagi, masih bsa kunci stang gak? soal’y kan udah di gerinda??

  17. violette berkata:

    kereeen mas bro jd pngn……..ituw hrs di las ya mas brow….?????tggl kepalanya gnti yg ninja jg…….kepala super kips……keren kali mas brow………!!!!!!!…….ntr bkn vixion lg donk jd nixion………hehehe………..

  18. dudy berkata:

    Gan nanti klau ada lg yg mau jual stang ninja rr nya kabari saya gan di no 085223700030

  19. memek memekkan berkata:

    mantaff

  20. Rizky berkata:

    Mas bro.bs nggak velg ori ninja RR di pasang di mtr vixi?

  21. jokowi+basuki berkata:

    gan itu klw mau di standarin lagi gmn ??
    kn udh di las+grinda ??
    kira” bisa setandar lg gak ??
    klw gak ngeri juga yh ,,

  22. Karawang_stranger berkata:

    Kalau setangnya aja, bekas RR 2007 kira2 klw. 250 laku ga ?

  23. jokowi+basuki berkata:

    bro stopernya di bagian mna ?
    ane dh pasang tp mentok tenk nh ..

    trs yg harus di grinda apanya biar bsa kunci stang ???

  24. leo berkata:

    bisa gak pasang stang ny aja?(langsung PnP)
    gak usah ama segitiga ny?

  25. leo berkata:

    harga stang jepit ny aja brp bray?

  26. calvin berkata:

    bro klo misal ny nih, pasang stang jepit nya aja, segitigany pake yg pnya vixi, itu mentok gak bro ke tangki,ap mesti atur aja posisinya agak ke depan. apa mesti ditambah tu di setoper nya?

  27. calvin berkata:

    ohh,,, harga stang+segitiganya R15 gak nahan bro :D

  28. fadhil berkata:

    nambah stoper di segitiganya byk ga ya?
    Trus beloknya ap tetep bs maksimal?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s