Update Kondisi Vixion : Stang bar ninja bengkok ! huahaha

huahahaham satng bar ninja yang dipake di vixion bengkok loh, gara gara habis nyuci si vixion ambruk hahaha. nah pas ambruk ini, si vixion menahan seluruh body motornya dengan stangnya, walhasil, body ga ada cacat, tapi stangnya bengkok, kasian deh.

keliatan kan bengkoknya ? ahihihihi.

ganti satng bar ninja dengan yang baru atau……………… stang kawasaki ninja RR ? liat nanti aja deh.

join social media vixionr15

email : vixionr15@gmail.com

facebook : vixionr15motoblog

twitter : @vixionr15blog

 

About these ads

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

mahasiswa IT yang kesehariannya naik KRL bojonggede-pondok cina
Tulisan ini dipublikasikan di kawasaki, modifikasi motor, otomotif, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Update Kondisi Vixion : Stang bar ninja bengkok ! huahaha

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ganti setang R15 :D

  2. Aa Ikhwan berkata:

    ganti setang YZ R15 aja hehe

  3. Aa Ikhwan berkata:

    ane sih blm pasang :D , kl harga kl gak salah 800rb impor dr negeri shahrur khan :)

  4. nanared berkata:

    stang bar ninja aja bro,ato sekalian atang ex trail dengan bar penyangga tengah biar kokoh.stang lebar berfungsi baik menahan tangki dari benturan saat jatuh

  5. Maskur berkata:

    berarti fungsi stangnya bener2 bagus, melindungi body keseluruhan

  6. black devil berkata:

    ganti stang byson

  7. bimo96 berkata:

    ganti stang sepeda onthel aja :D

  8. AR berkata:

    Pake nui aja bro ,

  9. husni berkata:

    kalo boleh tanya gimana rasanya dengan stang bawaan vixion ?perbedaanya gmana stang ninja dengan stang bawaan vixion??

  10. mapot berkata:

    ganti stang sepeda balap, pasti asyiiiikk…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s