vixion ganti ban

akhirnya setelah ga kuat bertahan sama penampilan cungkring vixion, bisa juga ganti ban hehehe. modifikasi yang saya lakukan ini tidak sampai ganti velg dan ban gede gede, soalnya motor masih baru takut kalo mesinnya lemot kalo dipasang velg lebar sama ban gede hehehe (pelajar ngeles mode : on).

yaudah ganti ban depan dengan ban merek corsa terminator 90/80 dan ban belakang corsa ss18 100/80. abis ganti ban, lumayan lah image cungkring ilang plus motor tambah tinggi hehe. pas masang ban belakang ada kendala, bibir bannya gamau pas di velg, akhirnya diakalin tuh…ban dikelilingi oleh tali tambang terus dikencengin pake kunci pas dengan cara dililitkan, setelah ban sudah masuk karena tertekan langsung di pompa deh, ribet ya ? coba saya foto :D

ban depan dicopot

ban baru terpasang

ban belakang dicopot, si abang lagi masang di velg :D

lumayan berisi kan ?

lalu Review setelah ban diganti satu tingkat diatas standarnya gimana ? tunggu next artikel..

About these ads

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

mahasiswa IT yang kesehariannya naik KRL bojonggede-pondok cina
Tulisan ini dipublikasikan di modifikasi motor, otomotif, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke vixion ganti ban

  1. Suzuki Mania berkata:

    Wah.. Sama kayak saya. Waktu ganti ban untuk Titan dari tube type ke tubeless, beli merk Corsa krn murah. Ban depan Rp118.000 , ban belakang Rp141.000. Keduanya pake tipe Corsa S33. Yg penting walau murah tapi sudah berlogo SNI.

  2. kangmase berkata:

    kayaknya kalo cuma nambah satu tingkat belum ngilangin image cungkringnya deh…

  3. Suzuki Mania berkata:

    Saya pertamax

  4. vanz21fashion berkata:

    bagaimanapun velg harus diganti masboss (ngeracun mode:ON) :-p

  5. Ego berkata:

    y bener vixiku jg gtu waktu baru seminggu langsng aq gnti ban belakang bwt d depan, trus ban blkng aku beliin swallow sea hawk(tubless) 120/70-17
    mantap bro…,

  6. benedict87 berkata:

    Ttp cungkring klo blm ganti peleg …
    racun mode : ON :mrgreen:

  7. vixi lama berkata:

    gan corsa s33 brapa?ada yg ukuran 110/70 atow 120/70 gk??

  8. vixi lama berkata:

    eh maksutnya s18 kaya gmbr ban blakang d atep.

  9. vixionr15 berkata:

    @vixilama : kalo s18 ga ada yg profil -/70 bro, kalo mau corsa yg ss123 yg alurnya mirip batlax BT45 :D

  10. lilypud.Lucu berkata:

    belakang pakek 110/70 apa 110/80 aja masbro.keliatan bedanya :mrgreen:

  11. vixionr15 berkata:

    Xixixi, Takut lemot bro

  12. LIONSTAR berkata:

    100/80 sih ttp cungkring… Apalg klo spakbor standar…
    Harusnya Pake FDR XR Evo yg 110/70.. ga donat dan ngilangin kesan cungkring.. Ato minimal IRC RX01 ukuran 110/70 jg..
    sama sekali ga ngorbanin tarikan

  13. doni setyawan berkata:

    ganti ban vixion supaya kesan cungkringnya sedikit hilang pake ukuran berapa yang pas ya gan,,,

  14. edy ary berkata:

    kalo depan 90/80 belakang 110/70 gmna gan

  15. Dafit Suxes berkata:

    gan gimna vixion ane mau ganti ban belakang 80/90 depan 70/90

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s