berapa menurut bro harga CBR 150 r CKD yang pantes ?

bro, pengen tau nih berapa harga yang pantes buat all new CBR 150 R CKD

oke gak usah lama lama, mending langsung di polling aja deh.

oh iya kalo ada harga yang kurang pas tingalkan komentar saja yaaa

About these ads

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

mahasiswa IT yang kesehariannya naik KRL bojonggede-pondok cina
Tulisan ini dipublikasikan di honda, otomotif dan tag , . Tandai permalink.

18 Balasan ke berapa menurut bro harga CBR 150 r CKD yang pantes ?

  1. #99 bro berkata:

    aku pilih yang paling murah..

  2. Rizqibe berkata:

    Kalau CKD sebaiknya tidak jauh-jauh dari Tiger, soalnya pasar sport yang agak rame justru disitu.

    Kalau mau main bareng Ninja 150RR juga bisa sih.

  3. dnugros berkata:

    yang jelas yang paling murah, terus hadiah polling apa ni? :-D

  4. vixionr15 berkata:

    Waduh, opo yo ? Xixixixixi :mrgreen: tak doa’ke nek engko mimpi dapet cbr :)

  5. moch rasyiid berkata:

    di atas 27 bueraat bro…….turun aja ke pulse 220

  6. NanaRedPr☺ berkata:

    diangka antara 27-30 juta,dibawah itu tiger dan nmp bisa tewas
    SALAM KARET BUNDAR™

  7. Evilnine berkata:

    Kalau saya… yang penting semurah-murahnya lah, supaya bisa naik kelas… :D

  8. sing semlohe tur murah aje..

  9. Cicakmerah berkata:

    23-25 juta klo ckd
    29-32 juta klo cbu

  10. orriza berkata:

    Yg paling murah tentunya klo perlu dibawah harga pilihan diatas…

    http://storyza.wordpress.com/2011/03/21/remember-my-sweet-moments/

  11. 26 juta uda pas banget….

  12. vanz21fashion berkata:

    sedikit itungan bego dari -BackStagE- tentang pricing CBR150R, dengan kondisi CBU, bisa loh di bawah 28juta –> http://vanz21fashion.wordpress.com/2011/03/20/itungan-bego-pricing-cbr150r-berpeluang-di-bawah-rp-28jt/

  13. Cep berkata:

    Untug rakyat kecil kyak sya 22jt….
    insyaallah sanggup ngebelinya,dngan cra kredit….

  14. Pino Kio berkata:

    kalau konsumen pasti akan pilih yg murah tapi bagus.
    dijamin semua jg pada milih yg 24 jt, kalau ada pilihan 15 juta pasti lebih disukai.
    ya tho?

    tp menurut ane gampang2 susah lho nempatin harga CBR150R ini.
    terlalu murah bukan cuma kompetitor yg kocar-kacir, saudara sendiri juga bakal kena imbas.
    apalagi kakaknya CBR250R bisa2 gak laku.

    kalau terlalu mahal mungkin gak akan makan saudara sendiri tapi efek ke kompetitor jg gak akan terlalu kuat.

  15. riri berkata:

    wis, 20juta wae, bungkus atu….

  16. aditya berkata:

    kalau 25 juta langsung bawa pulang….

  17. maiza beckham berkata:

    iya..
    sya stju klau hrga nya sktar 24-27 krna apabila hrga nya sgtu sya yakin psti cbr yg akan mnang di psran dri pda vixie …
    apalagi dgn tmpilan yg mkin gagah..
    wwwwiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh
    ga’ bsa byangin sya :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s